Monday, April 12, 2010

Humor-3

Tidur
Seorang perempuan menelepon seorang anggota DPR: "Masih ingat saya? Kita kan pernah tidur bersama. Saya punya videonya. Sekarang saya minta Rp 3 M. Kalau tidak, akan saya beberkan ke media".

Mendapat telepon begitu, si Pak DPR ketakutan dan langsung menyanggupi 3 M, sambil bertanya: "Tapi kamu siapa dan kita pernah tidur di mana?"

Dengan enteng si perempuan menjawab: "Saya anggota DPR juga, ... kita tidur bareng waktu sidang paripurna bulan lalu ...!!!"

Oval Room
Sekedar mengingat guyonan alm. Gus Dur ketika ketemu Clinton di Gedung Putih.
Clinton menjelaskan Oval Room di Gedung Putih.. Terus Gus Dur nyeletuk :"Where is the oral room". Dua-duanya ketawa.

Pintar Matematika
"Coba kamu Bustaman, sebutkan 6 jenis binatang buas?", pinta sang guru SD kepada salahsatu murid kelas satunya. "4 gajah dan 2 harimau, tuan guru", tangkas jawab murid itu. Satu dekade kemudian, ia diterima di Fakultas Matematika, bukan Biologi.

Baby

Hospital officer : Good night, what’s your emergency?
Caller : My wife is pregnant and her contractions are only two minutes
Hospital officer : Is this her first child?
Caller : No, you idiot! This is her husband!

No comments: